Diskusi fun8
Macet di Jakarta pagi ini bener-bener di luar nalar, ada apa ya di Sudirman?
Tadi ada kecelakaan kecil di depan fX, pantesan stuck banget kak.
Nonton pertandingan semalem bener-bener bikin kecewa, pertahanannya rapuh banget 💀
Lagi pengen masak sesuatu yang simpel tapi enak, ada ide?
Coba bikin telur dadar bumbu iris aja, pake bawang merah cabe rawit banyakin. Mantap!
Akhirnya dapet promo kopi hari ini, lumayan buat nemenin lembur di kantor.
Rekomendasi tempat makan nasi goreng yang enak di daerah Jakarta Selatan dong?
Coba Nasi Goreng Kebuli Apjay di Panglima Polim, langganan gue itu!
Cuaca sekarang nggak menentu banget, pagi panas terik sore langsung badai. Hati-hati ya semua.
Seneng banget dapet tiket konser idola setelah war berjam-jam! 😭❤️
Coba workout di rumah pake aplikasi gratisan, ternyata lumayan pegel juga ya.
Tips buat yang susah tidur: coba dengerin suara hujan di YouTube, ampuh banget buat relaksasi.
Ada yang tau cara ngilangin noda kopi di baju putih? Udah dicuci masih berbekas.
Pake soda kue dicampur lemon kak, gosok perlahan pasti ilang kok.
Gimana ya caranya ngajak kucing baru biar nggak berantem sama kucing lama?
Coba dikandangin dulu sebelahan biar mereka kenalan bau masing-masing kak.
Baru denger soal fun8 dari temen kantor, katanya fiturnya makin lengkap ya sekarang?
Iya udah diupdate kemaren, jadi makin smooth pas dipake main.
Tadi liat kucing oren di pasar lagi berantem sama anjing, berani banget emang ras itu 😂
Kucing oren mah emang preman pasar, gak ada lawan itu mah.
Guys, ada yang pernah main fun8 nggak? Katanya lagi rame ya di komunitas sebelah?
Pernah nyoba sekali sih, tampilannya oke juga kok buat iseng-iseng berhadiah.
Jangan lupa besok ada CFD ya, jangan parkir sembarangan di area Sudirman-Thamrin.
Selamat berakhir pekan semuanya! Semoga Senin besok gak males kerja lagi ya.
Harga bensin naik lagi, pusing mikirin pengeluaran bulanan yang makin bengkak.
Coba main fun8 pas lagi nunggu antrian bank, lumayanlah buat ngilangin bosen sebentar.